Nih Sejarah Bangkit Stadion Old Trafford-Mu

Manchester United yaitu salah satu tim sepakbola terbaik di Dunia. Maka tak heran kalau mereka mempunyai sangkar yang tak kalah terbaiknya di Dunia, Old Trafford, ituah nama stadion kebanggan klub Manchester united United dan kebanggan seluruh pendukung manchester united. Di situlah para suporter menyanyikan lagu Glory glory Manchester United. Dan disitu pulalah Tim Manchester united membangun mimpinya.

Old Trafford mempunyai kapasitas 76.000, dan menjadi satu-satunya stadion di Inggris yang mempunyai rating 5 bintang. Namun, dalam 3 - 4 tahun mendatang stadion ini tidak akan menjadi markas dari Inggris sebab akan adanya evaluasi penentuan rating bintang oleh UEFA dalam 3 - 4 tahun mendatang dan kemungkinan besar stadion Wembley akan mendapat rating 5 bintang sebab oleh beberapa media dianggap layak memenuhi syarat stadion 5 bintang UEFA.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-348305562020131811", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Bangkit Stadion Old Trafford-Mu"

Posting Komentar