Nih Sejarah Adanya Kapal Selam Di Dunia

Kapal selam ialah kapal yang bergerak di bawah permukaan air, umumnya dipakai untuk tujuan dan kepentingan militer. Sebagian besar Angkatan Laut mempunyai dan mengoperasikan kapal selam sekalipun jumlah dan populasinya masing-masing negara berbeda. Selain dipakai untuk kepentingan militer, kapal selam juga dipakai untuk ilmu pengetahuan maritim dan air tawar dan untuk bertugas di kedalaman yang tidak sesuai untuk penyelam manusia.

sejarah kapal selam pertama di dunia ditemukan oleh Seorang penemu dari Nuremberg di Jerman berjulukan Keyser tahun 1465 dilaporkan sudah merancang sebuah bahtera yang sanggup menyelam dalam air. Namun yang secara sadar merancang sebuah kapal yang menyelam untuk menghindari musuh ialah seorang inggris yang kreatif, William Bourne.

Pada tahun 1578 ia menciptakan rencana kapal selam dengan cukup rinci. Dilengkapi dengan tangki-tangki (ballast) yang sanggup di isi air dan di kosongkan lagi untuk mengapung. Namun rancangan ini tidak mewujudkan secara nyata, melainkan hanya di tuangkan dalam buku Inventions of Devices. Padahal sistem tanki balas tersebulah yang di lalu hari menjadi suatu kunci terpenting pada kapal selam.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-6315243213898387211", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Adanya Kapal Selam Di Dunia"

Posting Komentar