Nih Sejarah Bangun Perusahaan Rokok Pt.Djarum

PT. Djarum adalah sebuah perusahaan rokok di Indonesia yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah. Djarum merupakan salah satu dari tiga perusahaan rokok terbesar di Indonesia (dua lainnya ialah Gudang Garam dan HM Sampoerna).

Perusahaan ini awalnya berjulukan Djarum Gramophon, tetapi saat perusahaan Djarum ini diakuisisi pada tahun 1951 oleh Oei Wie Gwan, ayah dari pemilik sekarang, ia memendekkan namanya menjadi Djarum saja. Wie Gwan memulai perjuangan Djarum ini dengan tujuh puluh karyawan dan semenjak awal ia terus mencengkeram seluruh aspek produksi rokok kretek, rumusan adonan tembakau Djarum tersendiri, adonan cengkeh Djarum tersendiri untuk memastikan bahwa kualitas dari rokok kreteknya berbeda dengan yang lain dan dapat dipertahankan. Perusahaan merek pertama ialah Djarum dan Kotak Adjaib dan awalnya mereka hanya dijual di wilayah Kudus.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-8453858889860194790", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Bangun Perusahaan Rokok Pt.Djarum"

Posting Komentar