Nih Sejarah Awal Mula Adanya Tas Di Dunia

Tas sudah menjadi bab yang tak terpisahkan dengan mode dan fashion (pakaian). Kebanyakan orang yang gemar berpakaian sesuai mode, selalu menyertakan tas dalam penampilannya. Sebenarnya, banyak sekali jenis/model tas yang kita kenal ketika ini berasal dari tas tangan (handbag) yang sering digunakan oleh orang-orang pada waktu dulu. Namun tas gres terkenal kira-kira sehabis Perang Dunia Kedua, dimana ketika itu terdapat banyak iklan di majalah-majalah untuk memperkenalkan tas dengan banyak sekali model dan gaya. Dengan adanya iklan-iklan tersebut, tas menjadi terkenal dan banyak orang yang menggemarinya.


Sejarah Awal Mula Adanya tas Di Dunia

Pada ketika itu, tas yang dibentuk masih berasal dari materi yang sederhana menyerupai vinyl, kain, dan materi kulit sintetis. Untuk menjaga kekurangan materi kulit, maka lebih dari 60% materi yang digunakan ialah imitasi atau tiruan. Jika materi orisinil kulit tidak tersedia lagi, kulit imitasi sanggup menjadi alternatif lain. Selain bahan-bahan tas tersebut, kertas tebal juga telah digunakan dalam pembuatan tas. Hal ini sanggup dilihat dari kehidupan orang Cina pada zaman Dinasti Tang, yang biasa memakai tas dari kertas (paperbag) untuk menyimpan teh maupun membawa dan menyimpan barang lainnya.

Selain tas kertas yang digunakan oleh bangsa Cina pada zaman dulu, tas pertama kali dikenal oleh masyarakat dunia sebagai pembungkus roti. Lalu tas yang terbuat dari materi plastik mulai beredar dipasaran lebih dari 25 hingga 35 persen. Seiring dengan berkembangnya zaman, plastik dikenalkan ke supermarket sebagai alternatif pengganti kantong kertas.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-8234784945461697557", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Awal Mula Adanya Tas Di Dunia"

Posting Komentar