Nih Sejarah Bangkit Grup Musik Simple Plan

Simple Plan yaitu grup band Pop-Punk Canada yang beranggotakan 5 orang, Pierre (Vocal), Bastien (Guitar), Jeff (Guitar) David (Bass) dan Chuck (Drum).

Awal bangun Band Simple Plan

Pada tahun 1996, grup band Reset dibuat oleh Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Philippe Jolicoeur, dan Adrian White. Reset melaksanakan tur di Kanada bersama MxPx, Ten Foot Pole, dan Face to Face, walaupun mereka tidak terlalu berhasil mendapat popularitas. Album perdana mereka, No Worries, dirilis pada 1999. Tak lama, Chuck Comeau pergi dari grup band untuk masuk kuliah. Dua tahun kemudian beliau bertemu dengan teman-temannya semasa SMA, Jeff Stinco dan Sébastien Lefebvre, yang pada dikala itu sedang berada di grup band mereka masing-masing, dan mereka berniat untuk bergabung membentuk grup band sendiri.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-2934540461041694443", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Bangkit Grup Musik Simple Plan"

Posting Komentar