Nih Sejarah Misterius Dibalik Simbol 'S' Pada Superman

simbol "S" itu maksudnya insan yang kuat. Ternyata Ternyata, simbol yang terpampang di dada Superman — yang sudah berpuluh-puluh tahun diartikan orang sebagai kependekan dari “Superman” — merupakan kependekan dari sesuatu yang lebih hebat.

“Ini bukan abjad S,” kata putra terakhir Krypton itu dalam sebuah wawancara dengan Lois Lane, yang jauh lebih tidak romantis dibanding versi aslinya di film tahun 1978. “Di planetku, ini artinya harapan.”

“Well, di sini itu abjad  S,” kata Lois. “Bagaimana bila … ‘Supe …’”

 Simbol dari tokoh fiksi berjulukan Superman ini begitu terkenal di seantero dunia Nih Sejarah Misterius Dibalik Simbol 'S' Pada SupermanSuara mengganggu dari ruangan sebelah menciptakan ucapan reporter Daily Planet itu terputus, sehingga Manusia Baja itu tidak sempat mendengar namanya yang telah terkenal itu.

Ini ialah momen paling menghentak dari cuplikan ketiga (dan harusnya terakhir) film “Man of Steel” karya sutradara Zack Snyder, yang membongkar kembali sebuah karakter tercinta itu. Superman bahkan tidak pernah dipanggil Superman — setidaknya itulah yang terjadi di adegan itu.

Trailer terbaru ini berhasil menyuguhkan “Man of Steel” sebagai film yang kita harapkan. Ada seorang alien yang sendirian mencari identitasnya dan alasan keberadaannya di planet kita. Seseorang yang seumur hidup “menutupi jejaknya” dan menyembunyikan kemampuannya dari masyarakat yang akan mengasingkannya bila ia terlihat terlalu “berbeda”.

Di sisi lain, ini juga film berkelahi yang menayangkan seseorang berbaju biru dan berjubah merah terbang ke sana kemari dan menembakkan sinar laser dari matanya, juga meninju Michael Shannon. Cuplikan ini juga menampakkan suasana Krypton yang tercabik-cabik perang dan Jor-El (Russell Crowe) mengirim bayi Kal-El dalam “misi harapan”. Terlihat terang bahwa Kal-El punya dua ayah — mereka yang membantunya dalam proses menjadi superhero. “Kamu memang anakku,” kata Jonathan Kent (Kevin Costner) kepada Clark Kent kecil yang ketakutan.

Referensi:
https://sejarahasal.blogspot.com//search?q=sejarah-misterius-dibalik-simbol-s-pada-superman

0 Response to "Nih Sejarah Misterius Dibalik Simbol 'S' Pada Superman"

Posting Komentar