Nih Sejarah Awal Dibalik Kesuksesan Cafe Solaria
Indonesia, kebanyakan para anak mudan dan keluarga bila ingin mengisi perutnya pastilah ke cafe solaria, disini kumpulan sejarah akan mengulas sedikit dari kesuksesan dari cafe solaria tesebut :
1. Solaria pertama kali didirikan pada tahun 1995
2. Awal mula hanya sebuah kedai sederhana
3. Solaria menyediakan hanya hidangan kuliner sehari-hari, tidak ada hidangan esklusif, inovatif dan baru
4. Tersebar di 130 gerai di 25 kota di tanah air
5. Yang luar biasa, 130 gerai solaria masih dimiliki sepenuhnya oleh pendirinya
6. Sang pendiri dan pemilik solaria (tidak ingin disebutkan namanya) menjalankan bisnisnya sendiri bersama 3 karyawanya
7. pendiri solaria konon tidak begitu paham mengenai teori-teori pemasaran ibarat segmentasi, targeting dab positioning
9. solaria hadir hampir di seluruh sentra perbelanjaan, di kota-kota besar baik provinsi maupun kabupaten di seluruh indonesia
10. solaria lebih menekankan komunikasi pemasaran mengenai restonya sendiri, ketimbang memasarkan secara khusus masakan tertentu ibarat yang dilakukan resto lain
11. Kekuatan #solaria salah satunya alasannya ialah mengatakan sejumlah masakan yang disukai pengecap orang banyak dipadukan dengan masakan cina yang sangat dikenal dan pas di pengecap orang indonesia
12. harga yang terjangkau menjadi salah satu kekuatan juga, dimana pengunjung yang tiba bisa bayar
13. dengan kekuatan tersebut solaria bisa lebih efisien, alasannya ialah tidak perlu bekerja keras mengiklankan masakanya, sebaliknya, #solaria bisa fokus pada hidangan yang ada serta memperbaiki rasa dan penyajuanya.
14. pertama kali didirikan solaria hanya punya 1 gerasi di ruko di lippo cikarang, tanggerang
15. tiga tahun kemudian mempunyai 10 gerai
16. 6 gerai #solaria harus ditutup, alasannya ialah lantaran terbakar jawaban kerusuhan
17. 10 tahun sesudah kebakaran, #solaria berubah menjadi 130 gerai.
18. dengan kata lain tiap tahun, #solaria meluncurkan 10 gerai
19. solaria ingin terlihat berkelas dengan Gerai #solaria yang minimalis dan modern, walaupun dari disisi harga dan hidangan tidak terlalu luar biasa.
20. hanya ada bab akunting, purchasing dan delivery, sisanya karyawan resto.
21. kesuksesan solari alasannya ialah mengatakan konsep murah dan banyak, serta hadir dilokasi-lokasi yang strategis
22. solaria bermain di segmen menegah kebawah ketimbang segmen atas
23. segmen atas, sedikit pembelinya sehingga bisa mematikan bisnis dengan cepat
24. solaria bermain disisi volume, bisnisnya berputar cepat dan risikonya justru itu menciptakan namanya dikenal orang
1. Solaria pertama kali didirikan pada tahun 1995
2. Awal mula hanya sebuah kedai sederhana
3. Solaria menyediakan hanya hidangan kuliner sehari-hari, tidak ada hidangan esklusif, inovatif dan baru
4. Tersebar di 130 gerai di 25 kota di tanah air
5. Yang luar biasa, 130 gerai solaria masih dimiliki sepenuhnya oleh pendirinya
6. Sang pendiri dan pemilik solaria (tidak ingin disebutkan namanya) menjalankan bisnisnya sendiri bersama 3 karyawanya
7. pendiri solaria konon tidak begitu paham mengenai teori-teori pemasaran ibarat segmentasi, targeting dab positioning
9. solaria hadir hampir di seluruh sentra perbelanjaan, di kota-kota besar baik provinsi maupun kabupaten di seluruh indonesia
10. solaria lebih menekankan komunikasi pemasaran mengenai restonya sendiri, ketimbang memasarkan secara khusus masakan tertentu ibarat yang dilakukan resto lain
11. Kekuatan #solaria salah satunya alasannya ialah mengatakan sejumlah masakan yang disukai pengecap orang banyak dipadukan dengan masakan cina yang sangat dikenal dan pas di pengecap orang indonesia
12. harga yang terjangkau menjadi salah satu kekuatan juga, dimana pengunjung yang tiba bisa bayar
13. dengan kekuatan tersebut solaria bisa lebih efisien, alasannya ialah tidak perlu bekerja keras mengiklankan masakanya, sebaliknya, #solaria bisa fokus pada hidangan yang ada serta memperbaiki rasa dan penyajuanya.
14. pertama kali didirikan solaria hanya punya 1 gerasi di ruko di lippo cikarang, tanggerang
15. tiga tahun kemudian mempunyai 10 gerai
16. 6 gerai #solaria harus ditutup, alasannya ialah lantaran terbakar jawaban kerusuhan
17. 10 tahun sesudah kebakaran, #solaria berubah menjadi 130 gerai.
18. dengan kata lain tiap tahun, #solaria meluncurkan 10 gerai
19. solaria ingin terlihat berkelas dengan Gerai #solaria yang minimalis dan modern, walaupun dari disisi harga dan hidangan tidak terlalu luar biasa.
20. hanya ada bab akunting, purchasing dan delivery, sisanya karyawan resto.
21. kesuksesan solari alasannya ialah mengatakan konsep murah dan banyak, serta hadir dilokasi-lokasi yang strategis
22. solaria bermain di segmen menegah kebawah ketimbang segmen atas
23. segmen atas, sedikit pembelinya sehingga bisa mematikan bisnis dengan cepat
24. solaria bermain disisi volume, bisnisnya berputar cepat dan risikonya justru itu menciptakan namanya dikenal orang
Related Posts