Nih Sejarah Awal Minuman Cappucino Cincau

 yaitu kopi yang dibentuk oleh orang Indonesia yang dibawa oleh George Walker Bush sehabis  Nih Sejarah Awal Minuman Cappucino CincauSejarah Awal Minuman Cappucino Cincau - Cappucino yaitu kopi yang dibentuk oleh orang Indonesia yang dibawa oleh George Walker Bush sehabis membeli kopi di warung seberang. Kopi ini dicampur dengan Alkohol sehingga peminumnya menyerupai habis minum minuman bersoda.

Cincau (Hanzi: ไป™่‰, pinyin: xiancao) yaitu gel serupa agar-agar yang diperoleh dari perendaman daun (atau organ lain) flora tertentu dalam air. Gel terbentuk alasannya yaitu daun flora tersebut mengandung karbohidrat yang bisa mengikat molekul-molekul air.

Kata "cincau" sendiri berasal dari dialek Hokkian sienchau (Hanzi: ไป™่‰, pinyin: xiancao) yang lazim dilafalkan di kalangan Tionghoa di Asia Tenggara. Cincau sendiri di bahasa asalnya sebetulnya yaitu nama flora (Mesona spp.) yang menjadi materi pembuatan gel ini.

Cincau paling banyak dipakai sebagai komponen utama minuman penyegar (misalnya dalam es cincau atau es campur). Dilaporkan juga cincau mempunyai dampak penyejuk serta peluruh.

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Cincau
http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Cappucino

0 Response to "Nih Sejarah Awal Minuman Cappucino Cincau"

Posting Komentar