Nih Sejarah Awal Bangkit Adanya Brand Rip Curl


Sejarah Awal Berdiri Merk RipCurl - Rip curl didirikan pada tahun 1969 oleh Doug “Claw” Warbrick dan Brian “Sing Ding” Singer di Torquay, Victoria. Rip Curl awalnya hanya menjual papan selancar. Mereka berdua mulai menciptakan papan selancar di garasi milik Singer. Mereka memulai perjuangan dengan menciptakan empat papan dalam seminggu.

Papan selancar Rip Curl berhasil di pasar yang sangat kompetitif yang terbuka terhadap respon revolusi dalam desain. Perintis menyerupai Gordon Woods dan Barry Bennett di Sydney dan George Rice di Victoria telah bergabung dengan impian Rip Curl sanggup keluar dari garasi dan menjadi terkenal di mata dunia.
 Rip Curl awalnya hanya menjual papan selancar Nih Sejarah Awal Berdiri Adanya Merk Rip Curl
Setelah berhasil memproduksi dalam bidang papan seluncur, Warbrick dan Singer menciptakan keputusan untuk berbagi jenis dan varian dari produknya. Mengingat kebutuhan bagi para surfers dan divers menyerupai celana untuk surfing, baju selam, beling selam, dan lain-lain.

Rip Curl selalu bersaing dengan merek surfing lain untuk menciptakan produk papan selancar terbaik. Rip Curl juga memproduksi banyak produk sehingga mereka harus bersaing dengan semua industri yang berbeda. Mereka bersaing dengan perusahaan menyerupai Quiksilver, Billabong, Hurley, dan Rusty untuk produk-produk surfing, tetapi juga harus bersaing dengan perusahaan lain yang menciptakan produk-produk fesyen menyerupai jam tangan dan pakaian lainnya.

Rip Curl kini terkenal di seluruh dunia dengan mempunyai sembilan lisensi perusahaan yang menciptakan dan menjual produk Rip Curl di Australia, Argentina, Brasil, Kanada, Chili, Perancis, Israel, Indonesia, Mauritius, Jepang, Selandia Baru, Peru, Afrika Selatan dan Amerika Serikat. Para peselancar yang bahkan berada di sudut-sudut paling terpencil di planet ini sanggup dilihat dengan memakai dan menyalahgunakan produk Rip Curl. Rip Curl mengatakan lebih dari 170 karyawan di Australia. Rip Curl juga mengatakan kompetisi selancar menyerupai Rip Curl Pro. Kompetisi ini sudah mengangkat profil merek Rip Curl sampai ke luar wilayah Australia. Dengan kompetisi ini pula Rip Curl sanggup mempromosikan perusahaan alasannya sanggup memasang iklan di sekitar pantai.

Di masa depan mungkin Rip Curl masih akan tetap terkenal di kalangan surfers maupun umum alasannya cocok untuk segala usia. Diyakini Rip Curl akan bercabang ke lebih banyak negara dan menjadi lebih dikenal masyarakat dunia. Rip Curl juga mungkin harus menemukan material-material gres untuk produk pakaian selam dan papan selancarnya untuk menciptakan produk gres yang lebih baik dari merek lainnya.

0 Response to "Nih Sejarah Awal Bangkit Adanya Brand Rip Curl"

Posting Komentar