Nih Jejak Sejarah Ronda Rousey Si Ratu Pentas Ultimate Fighting Championship (Ufc)

Belum usang ini dunia UFC di hebohkan dengan kekalahan Ronda Rousey dari lawannya yaitu Holly Holm. Mengenai Jejak Sejarah Ronda Rousey, ia yaitu atlet penyandang gelar juara dunia kelas bantam (UFC).

Dan sampai ketika ini, Rousey telah berhasil memenangkan 11 dari 12 pertarungannya di babak pertama. Bahkan, empat pertarungan judoka 28 tahun itu hanya berlangsung 34 detik, 14 detik (rekor kemenangan tabrak terpendek UFC), 16 detik, dan 66 detik. 
 Belum usang ini dunia UFC di hebohkan dengan kekalahan Ronda Rousey dari lawannya yaitu Ho Nih Jejak Sejarah Ronda Rousey Si Ratu Pentas Ultimate Fighting Championship (UFC)

Di luar ring, Ronda Rousey yaitu seorang gadis yang elok dengan senyum tipis. Ia pernah menjalani sesi foto dengan Majalah ESPN, Maxim dan juga Sports Illustrated. Rousey juga pernah menjadi sampul depan dalam cover game EA Sports UFC.

Sebelum ia memulai karir di MMA, ia yaitu seorang atlit Judo untuk Olimpiade, ia yaitu atlit termuda ketika mengikuti Olimpiade tahun 2004 di Yunani. Pada tahun 2008 ketika Olimpiade diadakan di Beijing, Ronda memenangkan medali perunggu dan menjadi atlit wanita pertama asal Amerika Serikat yang menang di olahraga Judo.kumpulan sejarah

0 Response to "Nih Jejak Sejarah Ronda Rousey Si Ratu Pentas Ultimate Fighting Championship (Ufc)"

Posting Komentar