Nih Sejarah Tradisi Pesta Kostum Hallowen Di Dunia

Pesta Kostum Hallowen selalu identik dengan kostum monster dan hantu yang menyeramkan. Mereka yang merayakannya akan pergi kerumah-rumah untuk meminta permen dan coklat dengan menyampaikan Trick or Treat. Trick or treating yaitu aktivitas untuk bawah umur di mana mereka berkunjung dari rumah ke rumah dengan kostum, kemudian mengeluarkan pertanyaan, “Trick or treat?” Ini yaitu bahaya untuk bermain trik dengan pemilik rumah atau meminta harta bendanya kalau tidak ada treat yang diberikan. Trik or treat merupakan salah satu tradisi utama Halloween.

Hal ini menjadikan masyarakat yang tinggal di lingkungan dengan banyak bawah umur maka mereka harus membeli materi masakan untuk persiapan menghadapi agresi trick or treat.
 Pesta Kostum Hallowen selalu identik dengan kostum monster dan hantu yang seram Nih Sejarah Tradisi Pesta Kostum Hallowen di Dunia

Namun tahukah kau bahwasanya mengenai sejarah dibalik tradisi Kostum Hallowen di Dunia ?

Halloween merupakan abreviasi dari All Hallows' Even (eve dan even sama-sama berarti petang/malam) yang berarti malam sebelum hari raya All Hallow yang kini disebut Hari Raya Semua Orang Kudus (All Saints Holy Day). Huruf "n" di tamat kata Halloween berasal dari kata even.. Pada zaman dulu, tanggal 1 November digunakan sebagai hari pameran keagaamaan di banyak sekali tradisi paganisme Eropa hingga Paus Gregorius III dan Paus Gregorius IV memindahkan perayaan All Saints' Day berdasarkan kalender santo dari tanggal 13 Mei ke tanggal 1 November. Tanggal 13 Mei dulunya dirayakan sebagai hari raya paganisme untuk pameran Lemuria.

Hari Raya Semua Orang Kudus ditentukan misionaris Katolik bertepatan dengan hari raya pagan dengan alasan ingin orang pagan mempercayai agama Kristen. Hari Para Arwah (Day of the Dead) yang merayakan kedatangan arwah sanak keluarga dan kerabat kembali ke bumi hingga kini masih diperingati di beberapa negara ibarat di Brazil, Meksiko, China dan Filipina. kumpulan sejarah

Referensi:
https://sejarahasal.blogspot.com//search?q=sejarah-awal-berdiri-negara-china
http://juragancipir.com/sejarah-perayaan-malam-halloween/

0 Response to "Nih Sejarah Tradisi Pesta Kostum Hallowen Di Dunia"

Posting Komentar