Nih Sejarah Tercipta Kendaraan Beroda Empat Pabrikan Lamborghini Di Dunia

Sejarah Tercipta Mobil Pabrikan Lamborghini di Dunia - Kamu penggemar otomotif niscaya tahu dengan salah satu brand kendaraan beroda empat populer di dunia adalah "Lamborghini". Mobil tersebut mempunyai tenaga besar yang sanggup berlari kencang dan biasa disebut dengan istilah supercar. Untuk itu mimin catatansejarah bakalan menguak secara singkat mengenai kendaraan beroda empat yang satu ini.
Sejarah Tercipta Mobil Pabrikan Lamborghini di Dunia  Nih Sejarah Tercipta Mobil Pabrikan Lamborghini di Dunia

Lamborghini Adalah sebuah pabrikan kendaraan beroda empat yang diciptakan oleh seorang pemimpin pabrik traktor, yaitu: Ferrucio Lamborghini. Awalnya, Ferrucio yg hanya mempunyai sebuah pabrik traktor di Italia, mengkomplain sebuah kendaraan beroda empat Ferrari yg ia beli kepada Enzo Ferrari (pendiri ferrari) sebab ada kerusakan di koplingnya, namun di tanggap tidak yummy oleh Enzo. Enzo berkata bahwa Ferrucio tidak mengerti mobil, bukan mobilnya yg rusak, beliau lah yg tidak sanggup menggunakannya.

Ferrucio kemudian sakit hati, namun kesakitan hatinya itu malah menginspirasikan untuk membuat supercar sendiri,, karenanya pada tahun 1962 Ferrucio berhasil membangun sebuah pabrik untuk membuat supercar buatannya yg diberi nama Lamborghini, sesuai dengan nama belakangnya..
Mulai dari situ lah sejarah Lamborghini dimulai

0 Response to "Nih Sejarah Tercipta Kendaraan Beroda Empat Pabrikan Lamborghini Di Dunia"

Posting Komentar