Nih Sejarah Awal Bangun Stand Up Comedy Di Dunia

Sejarah Awal Berdiri Stand Up Comedy di Dunia - Stand-up comedy yakni seni melawak (komedi) yang disampaikan di depan penonton secara live. Sang pelawak biasanya tampil beberapa menit. Sejarah stand-up comedy dimulai semenjak era 18 di Eropa dan Amerika. Dalam sejarahnya perkembangan stand up comedy juga ditemui di banyak sekali benua. Di dunia, terutama di Amerika Serikat, stand-up comedy sudah berlangsung semenjak lama. Ada yang menyebutkan sudah ada semenjak era ke-18. Makin berkembang di tahun 1960-an.

Disana pelaku pelawak ini biasa disebut dengan "stand up comic" atau secara singkat disebut dengan "comic". Para comic ini biasanya menunjukkan bermacam-macam dongeng humor, dagelan pendek atau kritik-kritik berupa sindiran terhadap sesuatu hal yang sifatnya cenderung umum dengan banyak sekali macam menu gerakan dan gaya. Beberapa comic pun bahkan memakai alat peraga untuk meningkatkan performa mereka di atas panggung. Stand Up Comedy biasanya dilakukan di kafe, bar, universitas dan teater.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-7009799438516397923", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Awal Bangun Stand Up Comedy Di Dunia"

Posting Komentar