Nih Sejarah Olahraga Tenis Meja Atau Ping Pong

Tenis meja yakni suatu cabang olahraga yang tidak mengenal batas umur, anak –anak maupun orang cukup umur sanggup bermain bersama. Dapat dianggap sebagai program rekreasi, sanggup juga dianggap sebagai olahraga atletik yang harus ditanggulangi dengan bersungguh-sungguh. Tetapi jika kita ingin menguasai pingpong sebagai olahraga, maka mau tak mau kita harus mempelajari dan memahami aneka macam stroke (pukulan) yang ada, kita harus menguasai juga aneka macam style permainan yang utama, tak mungkin bermain pingpong dengan baik tanpa mengetahui dasar-dasarnya.

Berawal dari sebuah permainan yang bersifat rekreasi, ping pong atau tenis meja menjadi olahraga serius yang turut dilombakan di ajang Olimpiade. Peminatnya pun tak sebatas pada para atlet tenis meja, tetapi merambah juga sampai ke klub atau perkumpulan nonformal di masyarakat.

Related Posts

", numPosts: 8, titleLength: "auto", thumbnailWidth: 250, thumbnailHeight: 170, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w255-h170-c/no-image.png", containerId: "related-post-3365077816295659445", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

0 Response to "Nih Sejarah Olahraga Tenis Meja Atau Ping Pong"

Posting Komentar