Nih Sejarah Awal Perusahaan Handphone Htc Corporation

Sejarah Awal Perusahaan Handphone HTC Corporation - HTC Corporation (sebelumnya berjulukan High Tech Computer Corporation) yaitu sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Taiwan. Tidak menyerupai Telepon Seluler Verizon yang dibentuk di Amerika Serikat, perangkat ini diproduksi di Taiwan. Telepon Seluler HTC didirikan pada Mei 1997 secara ketat sebagai perusahaan outsourcing. Sampai hari ini yaitu terperinci produk manufaktur itu sendiri maupun bekerja sama dengan beberapa mitra.

Tidak menyerupai Verizon Cell Phones sebuah perusahaan yang hanya memakai format CDMA pada Ponsel mereka, meskipun dalam ponsel generasi keempat mereka kemudi ke teknologi baru, HTC Telepon Seluler yaitu anggota dari Aliansi Tangan Terbuka. Tangan Terbuka Aliansi memungkinkan HTC untuk memenuhi standar yang memungkinkan open source sistem operasi Android untuk dijalankan pada hardware sendiri. Bahkan, HTC Dream, juga dikenal sebagai T-Mobile G1, yaitu perangkat mobile pertama di pasaran yang memakai platform Android perangkat mobile. Sebuah variasi oleh Verizon Cell Phones dirilis setahun kemudian.

Para ketua ketika ini perusahaan yaitu Cher Wang, putri salah satu orang terkaya di Taiwan, Wang Yung-ching. Dia juga dingklik ketika VIA Technologies, sebuah divisi utama dari High Tech Computer Corporation. Presiden ketika ini perusahaan yaitu Peter Chou.

Perusahaan ini baru-baru ini mengalami pertumbuhan yang luar biasa alasannya yaitu fakta Microsoft menentukan HTC sebagai kawan hardware platform pengembangan untuk sistem Windows Mobile operasi. Pada tahun 2005 pendapatan penjualan perusahaan topped $ 2,2 Miliar dan Business Week HTC terdaftar sebagai perusahaan teknologi paling cepat berkembang. Itu yaitu peningkatan 102% dari tahun sebelumnya! Saat ini perusahaan menjalankan sebuah firma desain kecil keluar dari Seattle, Washington di mana mereka merancang antarmuka sendiri untuk setiap telepon.

Saat ini satu sanggup menemukan ponsel HTC bawah membunuh nama merek. Mereka termasuk HTC, Dopod, anak perusahaan HTC serta Qtek. Mereka juga umumnya namanya oleh operator nama besar menyerupai Verizon, T-Mobile, Orange, Sprint, Nextel dan Vodafone, antara lain.

High Tech Computer Corporation pergi dari perusahaan outsourcing dan berkembang menjadi pembuat ponsel terkenal dan inovatif perusahaan. Antara yang dipilih oleh Microsoft untuk meluncurkan sistem operasi Windows Mobile untuk rebranding dengan nama terbesar di pasar ponsel, HTC telah terperinci mengalami perubahan fenomenal. Ketika satu memperhitungkan bahwa transformasi ini tiba selama sejarah singkat perusahaan, tahun 12, perusahaan itu sendiri menjadi yang jauh lebih mengesankan.

0 Response to "Nih Sejarah Awal Perusahaan Handphone Htc Corporation"

Posting Komentar